Senin, 08 September 2014

CARA MEREKAM TELEPON DENGAN ANDROID

  1. Tekan tombol ' Apps ' untuk membuka aplikasi yang ada di Android Kamu .
  2. Pergi ke ' Play Store ' untuk mencari aplikasi yang kamu inginkan . Pastikan ponsel pintar Android terhubung ke internet melalui Wifi atau data selular , karena Kamu hanya akan bisa men-download aplikasi dari Play Store jika ponsel terhubung ke server internet .
  3. Tekan tomol pencarian di sudut kanan atas layar Kamu dan kotak dialog akan muncul . Ketik ' Record Call ' di kotak dialog dan tekan tombol cari . Sebuah daftar aplikasi akan muncul dan Kamu harus memilih satu plikasi bernama  ' AndroRec Free Call Recorder ' . Ini benar-benar gratis untuk di-download !
  4. Setelah itu, install dengan menekan tombol biru di sudut kanan atas layar ponsel pintar Android kamu, yang tertulis ' install' .
  5. Setelah aplikasi terinstal , tombol 'Open' akan muncul pada halaman yang sama . Klik untuk memulai aplikasi pada ponsel Kamu .
  6. Daftar pilihan akan muncul keluar , menunjukkan tindakan yang Kamu inginkan untuk diambil dengan aplikasi ini . Tekan tombol 'Enable ' di bagian atas daftar dan ini akan mengaktifkan aplikasi ini untuk merekam panggilan suara Kamu .
  7. Jika Kamu merasa rekaman Kamu tidak terekam dengan kualitas yang Kamu inginkan , Kamu bisa mengubah modus perekaman dari appilkasi . Cobalah mode perekaman lain yang tersedia di applikasi dan atur salah satu yang kamu rasa paling baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar